Sabtu, 05 November 2016

Perwakilan BEM Memberikan Ucapan Selamat Bagi Wisudawan/I

 Photo by : Ardian Syah

Bandung Politeknik LP3I Bandung menggelar prosesi wisuda bagi 900 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya. Acara wisuda ini digelar di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Bandung pada Kamis (03/11).

Wisuda yang ke XIII ini terdiri dari Program Studi Administrasi Bisnis, Program Studi Manajemen Informatika, Program Studi Akuntansi, dan Program Studi Hubungan Masyarakat. Politeknik LP3I Bandung dikenal dengan taglilne “Kuliah dan Penempatan Kerja Sebelum LULUS D3”.

Hampir 90% dari wisudawan hari ini sudah bekerja.  Politeknik LP3I Bandung sejak awal berdiri mengembangkan konsep Link & Match.  Gelar acara wisuda ke- XIII ini mengundang seluruh dosen yang berada di kampus.

Photo by : Ardian Syah

Perwakilan BEM, UKM, dan Hima menjadi saksi acara nya berlangsung. Selain itu, dari berbagai mahasiswa pun ikut memeriahkan dan memberikan ucapan selamat untuk wisudawan/i tahun ajaran 2013-2014.

“Saya berharap meramaikan  memeriahkan dan memberikan ucapan selamat kepada wisudawan/I ke XIII menjadi tradisi turun menurun perwakilan BEM, UKM dan Hima ujar Ardian”

Wisudawan/I selama 3 tahun di bangku perkuliahan akan merasakan sensasi setelah di berikan ucapan selamat oleh mahasiswa PoliteknikLP3I Bandung yang dari BEM, UKM maupun Hima.