Kamis, 17 November 2016

Pekan Olahraga Mahasiswa Coming Soon di Politeknik LP3I Bandung

Hora-hora sobat Bang Dian. Ayena bade ngasih informasi about activity di Badan Eksekutif Mahasiswa. Akhir atau awal bulan biasanya suka ada kegiatan yang bersangkutan dengan mahasiswa. Apa cing kegiatan nya? nyaeta PORMA. Naon sih PORMA teh? pasti ada yang tau dan engga.

Bang Dian sedikit ngasih tau, Pekan Olahraga Mahasiswa yang akan dilaksanakan di kampus tercinta Politeknik LP3I Bandung. Olahraga apa saja sih ? sobat Bang Dian pasti bertanya-tanya ? , dan kayanya gak akan sih, karena artikel nya juga tidak menarik haha.

Jadi jenis olahraga yang akan dilombakan yaitu Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja dan ada yang special Tarik Tambang. untuk mahasiswa/i Politeknik LP3I Bandung Pekan Olahraga Mahasiswa ini masih COMING SOON jadi yang sabar ya. Pekan Olahraga Mahasiswa akan dilaksanakan pada bulan Januari 2017. So berlatih terlebih dahulu ya agar juara nanti diperlobaan.

Perlombaan futsal kali ini ada kategori nya lho, yaitu futsal dengan pemain perempuan tidak hanya laki-laki saja. yang berlawan 3 vs 3. selain itu perlombaan bulutangkis. kategori yang akan diikutsertakan dalam perlombaan adalah dari Manjemen, Karyawan, Mahasiswa Reguler dan Non Reguler. Sama juga hal nya dengan perlombaan tenis meja.

Lalu, Perlombaan Tarik Tambang pun juga sama. Manfaat dari ikut Pekan Olahraga Mahasiswa kalian bisa menyalurkan bakat yang terpendam.