Sabtu, 08 September 2018

Cerita Cinta Bang Dian Wkwk Episode 1

Halo sobat Bang Dian, di postingan ini. Saya sendiri akan menceritakan kisah asmara. sebelumnya Bang Dian mohon maaf atas ketidaknyamanannya jika penulisan ini banyak salah kalimat atau persepsi. Bang Dian menceritakan kisah ini tidak fiktif atau karangan biasa, namun tulisan ini berasal dari hati yang paling dalam dan pengalaman pribadi. Baru saat ini saya menulis tentang apa itu namanya Cinta. Haha biasanya saya menceritakan berbagai informasi dan hal lainnya. Saya sendiri belum mengerti dan begitu paham tentang Cinta, bisa disebut dengan orang awam. "Di ibaratkan ada seorang pengembara yang berlabuh di sebuah kota yang sangat asing, bahkan pengembara itu tidak mengetahui bahasa, pola pikir, dan lingkungan tersebut". Mungkin ada pembaca yang lebih paham atau mengerti tentang cinta.

Berawal dari tahun 2015 duduk di bangku kuliah Bang Dian baru mengenal sebuah hubungan yang bisa disebut pada umumnya berbagi kecerian, pengalaman, kasih sayang itu adalah cinta. Namun pada hakikatnya definisi cinta itu banyak sekali yang mengemukakannya. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi menurut Wikipedia. Tetapi pada pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari melanggar dari definisi tersebut. Membutuhkan proses dan waktu untuk mendapatkan cinta sejati.

Pada umumnya dikalangan remaja yang baru saya rasakan di lingkungan sendiri, kebanyakan seorang laki-laki yang menyakiti perasaan seorang perempuan. tapi tidak menutup kemungkinan seorang perempuan pun dapat menyakiti seorang laki-laki. Komunikasi merupakan hal yang paling berpengaruh dalam sebuah hubungan. Komunikasi sangat unik dan bervariasi, kadang juga hal sepele seperti Miss Communication, itu akan berdampak pada sebuah hubungan.

Pada waktu itu saya melakukan kesalahan, ketika saya pulang ke kampung halaman saya sangat jarang sekali memberi kabar bahkan komunikasi saya pada waktu itu tidak berjalan. Saat itu sebenarnya saya sepenuhnya tidak melakukan kesalahan. Saya memberitahu bahwa jika pulang kampung waktunya untuk family time, sehingga saya sangat jarang menggunakan handphone.

Beberapa hari kemudian, perbedaan muncul dari lawan jenis. Terlihat sangat jelas sekali pada chatting yang biasanya dia aktif menggunakan emoticon menjadi sangat jarang digunakan. Membalas chat yang sangat lama. dan hal lainnya yang tidak bisa saya utarakan semuanya. Waktu itu saya belum curiga, karena saya masih Positive Thingking mungkin sedang ada kegiatan kampus. Namun lama kelamaan saya makin curiga, entah ada apa dengan hubungan ini. Saya mencari berbagai informasi kepada teman-teman. Singkat cerita, ternyata ada pihak lain bersama dengan mereka.

Pada saat itu saya baru pertama kali merasakan apa itu rasa sakit didada, terasa pengap namun bisa bernafas, berfikir apakah saya melakukan kesalahan? saya terus bertanya pada diri sendiri dan mencoba mencari tahu apa penyebabnya. Berbicara tentang perasaan bagi saya itu adalah hal yang paling sensitive, setiap manusia memiliki sensitifitas yang berbeda. Hati bukanlah benda yang bisa dipermainkan begitu saja, namun Hati itu harus dijaga seperti emas dan berlian. waktu itu saya memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan ini. Keringat tubuh bercucuran, hati bergetar apakah ini yang dinamakan dengan JATUH CINTA dalam artian cinta itu benar-benar jatuh kehati orang lain. Sangat singkat sekali cerita asmara pada waktu itu, kurang lebih hanya 90 hari berakhir bertepatan pada akhir penghujung tahun. Beberapa Bulan kemudian saya tidak ingin merasakan terlebih dahulu apa itu Cinta.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga internet yang sudah menyempatkan jika membaca cerita ini. Saya tidak bermaksud untuk pamer dengan cerita ini, hanya ingin berbagi pengalaman tentang kehidupan. Semoga dengan adanya cerita ini warga internet terpinspirasi dan dapat mengambil sebagian cerita positifnya di kehidupan sehari-hari.